Minggu, 30 April 2017

Plafonisasi Gedung GKJ Penaruban

Pada saat ini tahapan pembangunan dan rehabilitasi gedung GKJ Penaruban baru memasuki tahapan ketiga, yaitu melakukan penyempurnaan bangunan gedung induk dengan program plafonisasi. Untuk pengerjaan program tersebut Majelis sudah membentuk dan mengangkat Panitia Plafonisasi Gedung Gereja yang harus melaksanakan kegiatan sedini mungkin untuk mencari dana mengingat dana yang tersedia belum mencukupinya. Lebih lanjut para simpatisan atau dermawan yang akan membantu memperingan dalam hal pembiayaan silahkan download proposal terlampir. Atas perhatian segenap pembaca, simpatisan, dan para donatur kami ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya.

Anda ingin memberikan sumbangan untuk penyelesaian program plafonisasi gedung gereja dan program penyelesaian renovasi bangunan gedung GKJ Penaruban, silahkan dan ditransfer melalui : Rekening Britama Cabang Purbalingga atas nama Majelis GKJ Penaruban dengan nomor rekening : 0074-01-003060-50-7 dan infomasikan dengan SMS ke nomor : 0858 6942 9027.

Atas partisipasi dari para simpatisan yang peduli untuk mewujudkan rumah ibadah yang diidam-idamkan oleh segenap jemaat GKJ Penaruban, kami mengucapkan terimakasih. Tuhan memberkati kita semua.

Tidak ada komentar: